Minggu, 07 Oktober 2012

it's me

Diposting oleh Unknown di 12.30

 Aku adalah makhluk ciptaan Allah yang berperan sebagai seorang ibu, seorang istri, seorang sahabat dan seorang teman. Yang dilahirkan di sebuah kota kecil di Propinsi Timur yang mendapat julukan kota Brem. Ya . . . . benar yaitu kota Madiun. Tetapi aku tidak tinggal dikota kelahiranku karena harus merantau bersama orang tua yang sering berpindah-pindah dari satu kota ke kota lain. Kata orang-orang aku adalah anak kolong yang merupakan sebutan anak dari seorang tentara. Tapi hal itu membuatku tidak takut pergi kemana-mana. Kota-kota di Jawa Timur banyak ku kunjungi. Termasuk beberapa kota di Jawa Tengah dan Jawa Barat. Maklum setelah aku selesai sekolah di menengah atas, aku ikut UMPTN dan keterima.

0 komentar:

Posting Komentar

 

KUMPULAN CERITA ANAK Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea